Lagi nyari tempat nongkrong yang santai dan tenang di Gresik? Anda bisa mencoba datang ke Cafe Pit-Stop Kopi Gold yang berada di Kompleks Pondok Permata Suci, tepatnya di Jl.Raya Berlian Biru No.2 Suci.

Ternyata setelah dari sini, saya baru tahu kalau Pit-Stop Kopi ada beberapa cabang di Gresik yaitu baratnya terminal Bunder, Jl.Panglima Sudirman dan yang saya kunjungi ini di perumahan PPS. Untuk konsep sih hampir sama ya ada kontainernya gitu.

Ngopi di Pit-Stop Kopi Gresik

Anda bisa memilih tempat indoor yang ber AC atau dibagian luar, ada juga di lantai atas. Waktu saya ke sini lumayan banyak juga pengunjungnya, akan tetapi suasananya masih tetap tenang jadi enak buat ngobrol-ngobrol apalai curhatan.

Daftar Harga Pit-Stop Kopi Gresik

Untuk harga minuman dan makanan yang ditawarkan juga cukup terjangkau, sama halnya cafe pada umumnya. Saya kemarin mencoba memesan menu andalan es kopit sama halnya dengan es kopi susu, karena ingin tahu seberapa nikmatnya kopi di sini.

Es Kopit Pit-Stop Kopi Gresik

Ternyata cenderung terlalu manis, hingga selesai minum rasanya juga belum hilang. Mungkin bagi yang suka manis-manis sangat suka ya, tapi kalau saya sendiri kurang cocok. Lain kali saya akan mencoba menu kopi yang lain.

Ngopi di Pit-Stop Kopi Gresik Outdoor

Pit-Stop kopi buka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga 11 malam. Untuk mengerjakan tugas juga sangat cocok di sini, karena stop kontak sudah disediakan begitupun dengan wifi yang lumayan cepat.

Di sini juga menerima pembayaran OVO dan Gopay, jadi lumayan bisa mendapatkan cashback tambahan buat beli permen.