Gresik sebagai kota kopi sepertinya sudah mulai tergeser dengan sebutan kota industri, karena akhir-akhir ini begitu banyak industri yang dibangun pada kota ini. Tak mau luput dari sebutan itu, banyak masyarakat Gresik yang mulai merenovasi kedai kopinya agar tampak kekinian, seperti halnya Giri Hills Coffe House di ketinggian Gresik ini.

Ngopi Cantik di Giri Hills Coffee House Gresik

Tak hanya Giri Hills, banyak cafe-cafe yang berada di wilayah ini seperti Kedai Puncak Kopi juga tak jauh dari tempat ini. Lokasi yang jarang Anda temui ketika berkunjung ke Gresik karena tempatnya yang berada di wilayah ketinggian, jadi serasa ngopi di daerah Batu.

Giri Hills Coffee House Cafe Gresik

Sambil menikmati kopi dan makanan, Anda dapat menikmati pemandangan kota Gresik dan sebagian wilayah Surabaya yang begitu indah dari Giri Hills, waktu yang paling cocok untuk mengunjungi tempat ini memang sore hari sekitar jam 5 sore.

Apalagi saat malam minggu, pasti banyak sekali masyarakat yang mengunjungi tempat ini terutama pemuda-pemudi. Memang sih tempatnya sangat cocok untuk nongkrong beramai-ramai, karena tempatnya juga sangat luas. Anda bisa memilih tempat di bawah, atas ataupun di halaman luar (Outdoor).

Giri Hills Coffee House Gresik

Untuk harga minuman dan makanan yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sama halnya dengan cafe-cafe pada umumnya. Jika Anda berkunjung ke Gresik dan ingin mencari tempat yang tidak biasa, bisa menjadi rekomendasi Anda untuk mengunjungi Giri Hills Coffe House yang beralamat lengkap di Jl.Awikoen Tirta No.25, Gunungsari, Singosari, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik.