Pada hari ini, 8 Oktober 2019 Mobile Legends Bang Bang secara resmi mengumumkan hero terbarunya yaitu hero Baxia. Kini jumlah hero tank semakin banyak variasinya, udah siap gunakan hero baru Baxia? Tunggu dulu, lihat apa saja kelebihan dan build hero Baxia tersakit.

Hero Baxia memiliki spesialis Initiator dan Crowd Control, pada skill pertama akan memberikan efek stun dan knock-back kepada musuh yang ada di dekatnya. Dan bisa kamu lihat pada beberapa skillnya hero tersebut memiliki Shield.

Kenali Hero Baru Baxia Mobile Legends

Baxia juga memiliki julukan tersendiri yaitu Black Tortoise karena pada skill pertama dapat berubah menjadi lingkaran besi seperti gasing dan dapat memberikan efek CC. Skill apa saja yang ada di hero ini?

Skill 1 (Baxia Shield Unity)

Hero tank baru ini memiliki skill dapat menarik diri ke perisainya serta melaju ke depan, kamu dapat menggunakan skill ini untuk melompat ke depan melewati minion dan jika ada musuh yang terkena lompatan akan menerima magic damage tersebut.

Baxia akan memberikan damage ke musuh yang ada di dekatnya, kemudian dapat memberikan efek stun kepada musuh serta knock-back.

Skill 2 (Shield of Spirit)

Baxia akan melempar Shieldnya ke depan, kemudian memberikan magic damage ke hero musuh ataupun minion sebesar 125 + 5% dari max HO mereka dan akan meninggalkan Mark selama kurang lebih 5 detik, sehingga menyebabkan efek slow.

Skill 2 ini memiliki cooldown yang sangat singkat, kamu dapat menggunakannya lagi dengan cepat jika Shield mengenai hero musuh, karena cooldown berkurang sebesar 85%.

Skill Ultimate (Tortoise’s Puissance)

Baxia dapat melepaskan Frontal Shield dan berlari ke depan, sehingga dapat meningkatkan Movement Speed selama 10 detik dan secara bersamaan hal ini dapat menciptakan Lava Path di sepanjang jalur yang digunakan dan memberikan Magic Damage ke musuh terdekat sebesar 75%.

Baca :  Cara Bermain Mobile Legends dan Memilih Hero Terbaik

Skill Pasif (Baxia Mark)

Ketika mengaktifkan Baxia Mark secara permanen maka dapat mengurangi Final Damage yang diterima cukup besar hingga 28-56 dan jumlahnya juga meningkat sesuai dengan level hero tersebut.

Pada saat bersamaan juga akan mengurangi efek regenerasi dari hero musuh yang mengenai skillnya hingga 30% selama 4 detik.

Rekomendasi Build Gear Hero Baxia Mobile Legends

Build Hero Baxia Tersakit Mobile Legends

Build Gear Baxia Tersakit Mobile Legends

Gunakan build ini untuk mendapatkan damage yang lebih besar dan paling sakit karena permainan akan berfokus pada Magic, tapi tidak meninggalkan item aslinya Tank dan mana, karena Baxia lebih boros mana.

Build Hero Baxia Terkuat Mobile Legends

Build Baxia Terkuat

Build tank Baxia yang sangat kuat dan akan sulit dibunuh, jika kamu menggunakan build tersebut karena akan membentuk daya tahan Baxia dan terlihat lebih kuat. Untuk item dengan atribut Mana jangan sampai lupa karena seperti yang sudah jelaskan di atas lebih boros mana dan menjaga agar skill Baxia dapat digunakan kapan saja.