Jika kamu sedang bermain Mobile Legend, pasti ingin tahu hero apa yang lagi OP pada bulan Oktober 2019 ini dan sering sekali menjadi langganan banned. Ada beberapa hero lama yang kini sangat OP seperti Valir.

Hero OP ini biasanya disebut dengan hero meta, yang mana terjadi karena beberapa Patch update terbaru dari game Mobile Legend tersebut, sehingga performa beberapa hero tersebut mengalami peningkatan dan menjadi rebutan para player atau bisa jadi keduluan di banned.

Selain hero OP (Over Powered) ada juga hero yang di nerf, ini karena terlalu OP jadi akan dikurangi entah itu damagenya. Nah, untuk saat ini pada bulan Oktober 2019 ada hero apa aja yang sedang OP?

Hero Mobile Legend yang Lagi OP Oktober 2019 dan Sering di Banned

Berikut ini 4 daftar hero yang wajib kamu gunakan agar menang dalam push ranked pertandingan Mobile Legend:

1. Esmeralda

Esmeralda

Esmeralda masih saja menjadi hero OP untuk pekan ini dan merupakan salah satu hero terbaik bulan Oktober ini. Sampai saat ini semakin banyak yang menggunakan hero ini dan kebanyakan pasti auto win, jika kamu memang pandai dalam menggunakan hero ini, tetapi jangan kaget juga kalau banyak yang banned, karena memang menjadi rebutan para player dan menakutkan.

Skill pertama yang ada pada Esmeralda yaitu Frostmoon Shield yang akan menghasilkan shield untuk dirinya dan bisa menambah movement speednya sebesar 20% dan jika di dekat musuh maka secara otomatis akan mengambil shield dari musuh tersebut.

Skill kedua yang dimiliki Esmeralda yakni Stardust Dance dimana skill ini dapat menggerakkan Stardust dan Frostmoon yang dapat mengelilingi Esmeralda dan dapat memberikan 2 Physical dan Magical damage ke musuh, apalagi jika berhasil memberikan damage ke musuh, maka dapat juga mengurangi cooldown dari skill pertamanya.

Baca :  Kenali Hero Baru Baxia Mobile Legends Sebelum Beli

Skill ketiganya ini merupakan gabungan dari 2 kekuatan astrospace dari Stardust dan Frostmoon, semakin lama penggabungan skill tersebut maka akan semakin dahsyat kekuatan Esmeralda dan semakin jauh range yang bisa ditempuh. Skill ketiga ini juga dapat digunakan untuk kabur dan akan memberikan Physical damage dan Magical damage.

2. X Borg

X Borg Hero Mobile Legend yang Lagi OP Oktober 2019 dan Sering di Banned

Hero yang baru keluar pada bulan Agustus sampai saat ini juga masih menjadi hero Mobile Legend yang OP, X Borg akan menjadi hero rebutan para player, sebab hero ini memiliki Spamming Skill yang dapat meraih damage dengan sebesar-besarnya dan juga tidak membutuhkan mana.

Durasi cooldown yang dimiliki X Borg sangat cepat, sehingga dapat menggunakan skill Fire Missile dengan cepat dan secara berulangkali.

Ada juga skill Last Insanity yang dapat memberikan burst damage sangat besar sekali, meski durasi cooldown lebih lama dari skill Fire Missile tapi tetap saja, damage yang dimiliki sangatlah sakit.

3. Valir

valir revamp

Masih ingat dengan satu hero ini, dulu masih jarang yang gunakan sekarang sudah mulai banyak yang rebutan apalagi saat ini baru selesai di Revamp, sehingga jadi bahan langganan banned menggantikan Guinevere.

Skill 1 Valir Burst Fireball yang dapat melemparkan bola api ke depan. Hero yang terkena bola api tersebut akan mendapatkan magic damage. Selain itu Valir juga dapat melakukan stack pada skill ini sebanyak 2 kali loh. Apalagi jika Valir menggunakan skill Vengeance Flame, magic damage yang dihasilkan dan area serangan juga semakin besar.

Kemudian skill yang terbau yaitu Vengeance Flame dapat menambah movement speednya beberapa detik. Skill ini juga akan memberikan efek tambahan pada skill pertama dan kedua yang membuat keduanya semakin kuat. Gimana? Mau cobain hero Valir ini yang sudah di Revamp.

Baca :  Kenali Hero Baru Baxia Mobile Legends Sebelum Beli

4. Harith

Harith

Harith masih saja menjadi hero OP pekan ini, meskin nyatanya sudah beberapa kali di nerf. Hero satu ini susah sekali untuk dikunci, apalagi magic damage yang dimiliki sangatlah besar.

Cooldown juga masih cukup cepat, apalagi jika mendapatkan tambahan Shield terus menerus dari Spamming Skill jadi pasti susah untuk dibunuh. Tidak perlu ditanyakan lagi kalau Harith saat ini masih menjadi hero Mobile Legend yang lagi OP dan sering di banned.