Kehadiran buah hati adalah momen dimana hampir semua pasangan menikah mendambakannya, yah itu juga yang kami harapkan. Sebelum menikah, tepatnya 3 minggu sebelum hari H pernikahan, saya jatuh sakit dan dirawat di ICU, setelah keluar dari RS saya masih mengonsumsi obat untuk masa pemulihan, sempat khawatir karena setelah 3 bulan menikah belum juga ada tanda-tanda kehamilan.

Meskipun terlalu dini untuk menyimpulkan tapi saya cukup worry dan sampai merasa insecure dengan hal ini mengingat banyak teman, tetangga maupun saudara yang menanyakan atau membandingkan kondisi saya yang belum juga hamil. Saya dan suami bertekad untuk mulai menjalani gaya hidup sehat.

Pola Gaya Hidup Sehat Alami dengan Banyak Olahraga

Pola Gaya Hidup Sehat Alami dengan Banyak Olahraga

Mulai aktif berolahraga, menjaga pikiran senantiasa positif untuk menghindari stress dan yang menjadi prioritas saya adalah mengonsumsi makanan sehat dan alami. Mengapa harus alami? Yah karena saya percaya bahwa alam dan tubuh harus selaras. Alam telah menyediakan bahan-bahan alami yang kebaikannya diciptakan untuk mendukung kesehatan tubuh manusia.

Setiap pagi saya awali dengan sarapan sehat dan mengonsumsi ramuan alami yakni kunyit asam dari Herbadrink 2 hari sekali. Saya percaya kunyit asam dapat menjaga organ pencernaan saya karena mengandung kunyit yang juga sebagai anti inflamasi yang baik untuk mengurangi nyeri saat haidh, menghaluskan kulit dan masih banyak lagi khasiatnya.

Setelah kurang lebih 2 bulan mengubah gaya hidup kami menjadi healthy lifestyle akhirnya saya hamil. Wah bukan kepalang senangnya.

Mengatasi Morning Sickness dengan Sari Jahe Herbadrink

Mengatasi Morning Sickness dengan sari jahe Herbadrink

Menginjak bulan ke tiga kehamilan saya mulai merasakan morning sickness. Setiap pagi saya awali dengan mual dan muntah, bukan hanya pagi hari,
siang, sore dan malampun saya mengalaminya. Meskipun hal ini sangat menggangu aktivitas namun saya sudah antisipasi dengan memberdayakan diri sebelum kehamilan ini terjadi, yah saya mengatasi morning sickness dengan meminum Herbadrink sari jahe, saya ramu dengan perasan lemon, madu dan daun mint, saya minum hangat di pagi hari sebelum saya menjalani rutinitas harian. Surprisely morning sickness saya berkurang dan tubuh jadi lebih aktif dan segar.

Bukan hanya morning sickness yang mewarnai perjalanan kehamilan saya, tapi juga naik turunnya emosi yang saya rasakan. Baper, sensitif dan lebih moody juga kadang bikin orang salah paham dengan saya. Maklum lah hamil muda saya sering mengatakan itu sebagai alibi ketika mulai ada yang mempertanyakan perubahan emosi saya.

Mengatasi Morning Sickness dengan Sari Jahe Herbadrink

Memanjakan diri dengan masker atau scrubbing dengan mendengarkan musik favorit cukup ampuh mengatasi mood swing ini. Tidak lupa juga dengan menyiapkan sari temulawak dari Herbadrink agar kulit saya jadi lebih halus dan cerah juga mengurangi breakout di wajah saya. Karena semenjak saya hamil wajah saya mulai tumbuh jerawat beruntusan dan terlihat lebih kusam.

Meskipun banyak mitos yang mengatakan kalau itu bawaan hamil, atau tebak-tebakan kalau saya hamil anak perempuan yang menyerap kecantikan ibunya, haha so funny. Tapi saya kan gak mau juga kalau itu dijadikan alasan kalau saya malas merawat wajah dan menghilangkan kepercayaan diri saya.

Lidah Buaya Terbukti Ampuh Mengatasi Susah BAB

gaya hidup sehat dengan lidah buaya herbadrink

Sekarang usia kehamilan saya sudah sampai di trimester tiga tepatnya mamasuki usia bulan ke delapan. Saya mulai merasakan kontipasi ketika BAB dan ini cukup menggangu karena bagaimanapun saya orang yang cukup worry dengan hal ini mengingat saya punya riwayat ambeien rasanya kalau sehari saja gak BAB itu perut penuh dan malas untuk makan.

Padahal si janin sedang butuh banyak nutrisi dari emaknya yah kan. Saya coba dengan meminum lidah buaya dari Herbadrink sebelum tidur atau dipagi hari. Ketika cuaca sedang panas karena kemarau panjang membuat olahan Herbadrink lidah buaya menjadi es dapat menjadi alternatif menyegarkan tenggorokan karena selain dapat manfaatnya juga dapat segarnya.

Untuk membuat es lidah buaya ini saya cukup menambahkan chia seed, perasan jeruk nipis dan madu, hmm segar sekali rasanya. Anda bisa mencoba sendiri dirumah.

Inilah perjalanan kehamilan saya ditemani dengan Herbadrink semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi ketika anda juga mengalami hal yang sama dengan saya, do’akan saya dan buah hati sehat sampai persalinan yaah!