Generasi muda seringkali di sangkut pautkan dengan generasi penerus bangsa yang didorong untuk terus berkreasi dan memiliki sebuah karya. Generasi muda saat ini disebut juga dengan generasi millenial, generasi yang sangat melek terhadap teknologi digital setelah ia dilahirkan.

Muda itu Millenial

Muda itu Millenial Investasi Ajaib

Bagi generasi millenial pendidikan itu sangat penting, itu jelas sudah terbukti semua orang akan terus mengupgrade pengetahuan dan skill dalam bidang pendidikan untuk menjadi orang yang sukses di masa mendatang.

Kemudahan akses ilmu pengetahuan membuat generasi muda menjadi orang yang informatif terhadap semua perkembangan yang ada di Indonesia maupun di negara lain tak kecuali dalam urusan digital. Dengan informasi yang didapatkan generasi muda juga mampu menghasilkan karya-karya yang inovatif dan kreatif.

Generasi muda lebih pandai dalam mengatur jadwal harian agar mereka menjadi lebih produktif dalam segala hal yang dikerjakan, terutama untuk menghabiskan waktunya dengan aktivitas yang bermanfaat.

Tantangan Generasi Muda

Tantangan Generasi Muda Investasi Ajaib

Meski generasi millenial dianggap lebih produktif dengan berbagai macam karyanya, namun ada tantangan terbesar dari generasi millenial, salah satunya yaitu masalah finansial, bagaimana cara mereka dapat mengatur keuangan dengan baik. Seharusnya generasi millenial memiliki rencana untuk menyiapkan berbagai macam kebutuhan di masa depan, seperti menyiapkan biaya nikah, rumah, pendidikan anak, dll.

Generasi muda saat ini lebih tertarik dalam masalah pengalaman, menurutnya pengalaman tidak dapat dibeli dengan sesuatu, sehingga lebih mudah menghabiskan uang untuk masalah ini dari pada berinvestasi. Bisa dilihat dari tren traveling dari hari ke hari yang semakin meningkat, belum lagi mengunjungi cafe-cafe yang unik. Sebenarnya hal itu tidak masalah untuk dilakukan, asalkan dapat mengimbangi dengan menabung ataupun berinvestasi

Baca :  5 Daftar Manajer Investasi Reksa Dana Terbaik

Berbeda dengan generasi sebelumnya, generasi muda dituntut lebih berinovasi dalam dunia digital seperti membuat aplikasi yang memudahkan dalam aktivitas orang-orang. Sama halnya aplikasi Ajaib yang memudahkan dalam berinvestasi.

Muda itu Berinvestasi dengan Ajaib

Muda itu Berinvestasi dengan Ajaib

Bicara soal investasi, aplikasi Ajaib memberikan kemudahan dalam berinvestasi sekaligus mendidik para investor pemula dengan memilih investasi yang tepat tanpa menjadi seorang yang ahli, karena di Ajaib menawarkan sistem tematik, dimana setiap tema adalah gabungan dari saham, obligasi atau deposito dalam bentuk reksa dana yang sudah dipilih oleh para ahli keuangan berdasarkan tren. Dengan satu klik, kamu sudah dapat membeli reksa dana pada 30 saham terbesar di Indonesia.

Investasi di Ajaib tidak membutuhkan modal banyak, kamu bisa mulai melakukan investasi di reksa dana dengan modal Rp10.000 sudah gratis biaya transaksi dan penarikan. Selain itu buka akun investasi di Ajaib tanpa menggunakan dokumen fisik. Cukup daftar online, kamu bisa segera berinvestasi.

Dengan berinvestasi, investor akan mendapat penghasilan tambahan dari uang yang sudah diinvestasikan. Jadi, sisihkan uang kamu untuk investasi agar mendapatkan uang tambahan ketimbang selalu habis dibuat nongkrong. Jika kamu mampu berinvestasi secara rutin sekali dalam sebulan, maka kamu akan mendapat manfaat yang luar biasa, seperti berikut ini.

Manfaat Investasi yang Akan Kamu Dapatkan Jika Rutin Berinvestasi

1. Mendapatkan Keuntungan

Siapa sih yang berinvestasi tidak ingin mendapat keuntungan? Jika kamu berinvestasi dengan benar, maka investasi dapat menjamin akan mendapatkan keuntungan yang signifikan. Untuk mendapat keuntungan tersebut tidaklah memerlukan kerja keras, hanya butuh menyisihkan uang mulai dari Rp10.000 kamu sudah bisa berinvestasi di Ajaib dan menerima setiap keuntungannya.

Baca :  Mengenal Daftar Saham Blue Chip yang Ada di Indonesia

2. Menghindari Inflasi

Saat ini inflasi terus terjadi setiap tahunnya, jadi tidak alasan mengapa investasi itu sangat penting untuk menghindari inflasi. Jika kamu menginginkan uangmu bertambah, maka lakukanlah investasi di tempat dengan gratis biaya transaksi maupun penarikan.

Seperti investasi di Ajaib terdapat berbagai macam pilihan investasi yang cocok untuk kamu, agar dapat menghadapi tekanan dari inflasi.

3. Memenuhi Kebutuhan di Masa Depan

Manfaat lainnya yang tidak kalah penting adalah investasi dapat membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan di masa depan. Misalkan mempersiapkan biaya pernikahan, biaya pendidikan anak dan juga dana pensiun.

Masa depan memang tidak dapat diprediksi, oleh karena itu kamu harus memiliki sesuatu agar dapat membantu menghadapi masa depan, salah satunya dengan berinvestasi di Ajaib yang memiliki banyak jenis investasi reksa dana, diantaranya yaitu syariah, saham, obligasi dan campuran.