2 Cara Unreg Kartu Live On Tanpa Ribet, Dijamin Berhasil

Saat ini pendaftaran nomor telepon memang dibatasi 1 eKTP maksimal 3x per provider oleh pemerintah alasannya sih mungkin agar tidak sering ganti nomor telepon dan bisa menghitung berapa banyak pengguna telepon yang ada di negara ini, akan tetapi jika selama ini nomor telepon masih memiliki masa tenggang pasti masih banyak yang sering ganti nomor, biasanya disebabkan karena lupa isi ulang pulsa.

Menurut saya pribadi langkah ini tidaklah efisien, faktanya ada saja beberapa oknum yang menjual kartu perdana yang sudah teraktivasi, entah data pribadi siapa yang mereka gunakan dan dari mana mendapatkannya, padahal itu hal yang ilegal.

Kembali ke pokok pembahasan cara unreg kartu live on, sebelumnya jika belum tahu baca terlebih dahulu apa itu kartu live on? Kenapa ada orang yang ingin unreg kartu provider? Bisa jadi mereka ingin mencoba kartu baru di daerahnya, jika jaringan terasa kurang baik ataupun paket data yang terlalu mahal, maka tidak ada pilihan untuk unreg kartu tersebut.

Selain itu ada juga karena kartu perdana baru biasanya memiliki banyak promo, diantaranya harga murah dan bonus paket data internet yang besar seperti halnya kartu live on, byU ataupun MPWR.

Untuk lebih baiknya jika kartu sudah tidak digunakan lagi, silahkan unreg karena jika melewati masa tenggang kebanyakan tidak dapat di unreg sendiri, melainkan harus datang ke customer service terdekat, hal itu sangatlah buang-buang waktu dan tenaga.

Cara unreg kartu sebenarnya banyak sekali metodenya, ada yang dengan cara kirim pesan UNREG ke 4444 atau melalui menu *4444#. Namun ada sedikit perbedaan untuk cara unreg kartu live on ini, dimana harus menghubungi melalui live chat ataupun email terlebih dahulu.

Cara Unreg Kartu Live On Tanpa Ribet

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk unreg kartu live on dan pastinya langkah-langkah di bawah ini pasti berhasil karena sudah pernah mencoba sendiri untuk untuk unreg kartu live on saya.

1. Cara Unreg Kartu Live On Melalui Email

Cara pertama yang mudah untuk unreg kartu live on adalah dengan cara kirim email ke happiness@liveon.id, tulis saja bagaimana cara unreg live on, nanti juga akan dibalas oleh admin live on dengan melengkapi beberapa data pendukung untuk unreg kartu tersebut, seperti balasan email di atas.

2. Unreg Kartu Live On Secara Otomatis

Selain cara cepat di atas, unreg kartu live on bisa juga terjadi secara otomatis jika kartu tidak digunakan selama kurang lebih 120 hari setelah masa aktif habis.

Seperti itulah cara unreg kartu live on dengan mudah dan dipastikan semuanya berhasil.