Domain .ID Gratis dan Murah – Ditahun 2016 ini banyak sekali domain berekstensi .ID dijual dengan harga murah, bahkan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerja sama dengan Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) berkeinginan membagikan satu juta domain ID gratis tentunya dengan prosedur yang lumayan ribet juga. hehehe, tapi tenang saja bagi kalian yang ingin membeli domain .ID murah tanpa ribet silahkan simak artikel dibawah ini.

Berikut ini tempat dimana kalian dapat membeli domain .ID dengan harga murah dan tanpa ribet.

1. Domain Murah .ID Niagahoster

Domain ID Murah dan Gratis Niaga Hoster

Niagahoster membagikan domain .ID murah dengan harga hanya Rp. 12.000 untuk awal tahun dan promo ini berlaku sampai 20 Maret 2016, jadi jangan sampai kelewatan ya untuk memulai kesuksesan bisnis Anda dengan domain Indonesia, untuk perpanjangan dikenakan biaya normal yaitu sekitar 500.000,-. Untuk langsung membeli domain .ID murah silahkan kunjungi Niagaoster.

2. Domain Murah .ID IDwebhost

Domain ID Murah dan Gratis IDwebhost

Tenang dulu, selain Niagahoster ada lagi yang lebih murah ni yaitu IDwebhost, berapakah jumlah yang harus dibayar untuk membeli domain .ID di IDwebhost cukup murah sekali yakni Rp. 9.900 gimana? cukup murah sekali bukan, sama halnya dengan Niagahoster untuk perpanjangan akan dikenakan biaya sekitar Rp. 500.000 dan promo ini berlaku sampai tanggal 20 Maret 2016. Langsung saja jika kalian ingin order silahkan kunjungi IDwebhost.

Apa hanya 2 penyedia domain ini saja yang memberikan harga domain .ID secara murah, tenang dulu kali ini pasti akan ada yang lebih murah bahkan Anda akan mendapatkan Domain ID Gratis, jika tidak percaya simak lanjutannya dibawah ini ya.

3. Domain .ID Gratis Rumahweb

Domain ID Murah dan Gratis Rumah Web

Gratis? Udah biasa aja kalau melihat kata Gratis mata langsung auto focus, haha. Pada tanggal 7 Maret kemarin Rumah Web bagi-bagi domain ID Gratis sampai akhirnya ditutup pada tanggal 9 Maret 2016 alasan yang diberikan agar kita semua bisa menyaksikan gerhana matahari total dengan leluasa, apa hubungannya coba? membeli domain sama gerhana matahari ya pokoknya dihubungin aja sampai bisa. :D, kemarin juga sempat down halaman untuk mendaftar .ID tampilannya seperti dibawah ini, mungkin benar juga kebanyakan yang mendaftar, biasalah namanya juga Gratis. Tapi jangan bersedih dulu karena domain ID Gratis akan dibuka lagi pada tanggal 11 Maret 2016 jadi persiapkan ya jangan sampai Anda gak kebagian, bagi yang belum kebagian Rumah Web juga nyediain yang berbayar kok, bayarnya juga cukup murah sama halnya dengan Niaga Hoster yaitu Rp. 9.900 untuk tahun pertama, kalau perpanjang akan dikenakan biaya sekitar Rp. 500.000. Langsung saja jika kalian ingin domain ID gratis atau murah kunjungi Rumahweb.

Itulah beberapa layanan penyedia domain murah dan gratis, semoga Anda beruntung untuk mendapatkan yang Gratis.