Seafood merupakanan makanan favorit saya, hampir setiap minggu tak lepas dari makan seafood karena memang saya berasal dari daerah yang notabennya dekat dengan lautan atau pesisir jadi pasti gemar makan ikan laut, udang, aneka macam kerang dan juga kepiting. Nah, saat saya bermain ke Semarang tiba-tiba kepikiran ingin makan seafood yang ala-ala street food gitu dan saya coba browsing sana-sini, akhirnya usaha saya tidak sia-sia dengan menemukan seafood tiga belas.

Seafood Tiga Belas Selera Bos Harga Kos

Meski lokasinya agak naik dan lumayan jauh dari kota Semarang, tapi perjalanan itu tidaklah sia-sia jika sudah mencoba rasanya. Sebenarnya sih lebih dekat kalau dari UNDIP Semarang sekitar 15 menit perjalanan, tepatnya di Jl.Bukit Kencana Jaya, Meteseh – Tembalang. Waktu buka pada sore hari sekitar jam 17:00 s/d 23:00.

Daftar Harga Seafood Tiga Belas Selera Bos Harga Anaj Kos

Daftar Harga Seafood Tiga Belas Selera Bos Harga Kos

Waktu itu saya berangkat malam hari sekitar pukul 21:00 jadi perlu cepat-cepat untuk sampai di sana, takutnya tutup dan akhirnya sampai juga tempat yang ditunggu-tunggu ‘seafood tiga belas’. Setelah sampai saya disodori daftar menu makanan yang dijual di sini, ada banyak menu yang dijual dan saya memesan 1 porsi cumi-cumi asam manis dan kerang ijo goreng kering.

Cumi-cumi Seafood Tiga Belas Selera Bos Harga Anak Kos

Tak lama kemudian makanan sudah selesai dimasak dan siap untuk dimakan, setelah mencoba rasanya ternyata enak banget masakannya apalagi kerang ijo goreng kering ini, jujur saja saya baru pertama kali makan kerang goreng di sini ini dan rasanya juga enak, gurih dan minyaknya itu sedikit sekali, selain rasanya yang enak harganya juga murah-murah. Memang sangat cocok dengan “slogan selera bos harga anak kos”. 😀

Seafood Tiga Belas

Lain kali, kalau saya ke Semarang pasti akan mampir lagi ke sini. Dan saya berharap menemukan menu kerang goreng kering di kota-kota lain, karena selama ini saya jarang menemukannya. Hehe