Saat waktu sahur emang kadang bikin kita malas makan, apalagi keluar rumah nyari makanan. Tapi tidak kali ini karena mungkin kebetulan ya, haha

Jadi malam ini saya bersama teman sedang ngopi di salah satu cafe Sidoarjo. Tak tanggung-tanggung pulangnya sampai jam 1 pagi, pas banget waktu saat ini bulan Ramadhan akhirnya terpikir sebuah ide untuk mencari menu  makan sahur ala-ala street food.

Nasi Pecel Pincuk Jembatan Layang Waru

Awalnya sih ingin mencari menu sahur soto ayam yang terletak di bawah jembatan layang waru menuju arah ke Surabaya yang biasanya buka jam pagi-pagi gini bersamaan dengan orang jualan sayur di jalan. Akan tetapi sayang sekali nasib masih kurang beruntung karena yang jualan tidak ada, tak jauh dari tempat ini terlihat sebuah warung kecil yang ramai pengunjung sampai-sampai tak terlihat yang jualan, saya coba mendekat dan ternyata jualan nasi pecel pincuk.

Nasi Pecel Pincuk Jembatan Waru

Saya sendiri sebenarnya kurang suka makanan pecel, tapi ya mau gimana lagi dari pada muter-muter nyari makanan lagi mending nyobain ini, siapa tau enak karena ramai pelanggan. 😀

Nasi Pecel Pincuk

Saya pun memesan nasi pecel pincuk 2 porsi untuk di makan di sini, karena suasananya emang asyik, jalanan masih tak seramai pada waktu siang hari, sambil menikmati lalu lalang orang jualan sayur dan kebutuhan dapur. Ternyata nasi pecelnya enak deh, rekomended untuk dicoba apalagi dengan tambahan seduhan teh hangat membuat kita lebih menikmati makanan ini, tak sia-sia udah rela mengantri tadi.

Nasi Pecel Pincuk Rekomendasi Makanan Sahur

Kalian warga Surabaya yang berbatasan langsung dengan Sidoarjo atau yang suka makanan street food bisa cobain ke sini, apalagi sambil jalan-jalan mencari inspirasi menu sahur untuk hari ini, tapi saya juga tidak begitu tahu mengenai jam bukanya karena saya sendiri baru kali ini mencoba. Hehe