Internet Gratis di Indie Cafe Ketintang Surabaya

Sudah sebulan atau dua bulan lebih belum update blog Ceritanjung sama sekali, kendalanya ya lagi banyak kerjaan dan laptop juga masuk service center asus di hi tech mall. Memang rasanya aneh sekali sehari tanpa pegang laptop atau tanpa terkoneksi dengan internet dan itu terpaksa saya kuat-kuatkan sampai akhirnya harus datang ngantor hampir tiap hari ke Indie Cafe di Ketintang Surabaya.

Internet Gratis di Indie Cafe Ketintang Surabaya

Sebenarnya juga tanpa sengaja datang kesini, awalnya ingin ngopi sambil bahas web bersama teman, kemudian teman saya menyuruh mencarikan sebuah tempat yang ada wifinya lumayan kenceng, saya juga kurang hafal daerah sini. Tapi apa salahnya untuk mencoba mengunjungi indie cafe ini karena saya penasaran dengan kecepatan wifi-nya.

Indie Cafe Ketintang Surabaya

Tempatnya bersebelahan dengan kantor Telkom Ketintang, pertama kali masuk sih keliatan kalau tempatnya nyaman dan memiliki dua lantai. Saya coba untuk langsung mengunjungi lantai atas dan beruntung sekali ada deretan PC yang sengaja disediakan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Internet Gratis di Indie Cafe Surabaya

Untuk wifi disini menggunakan wifi id, jadi perlu daftar akun wifi id terlebih dahulu, jika transaksi pembelian Rp. 50.000,- maka akan mendapatkan 1 akun wifi id secara gratis dari indie cafe. Sambil menunggu pesanan datang, saya coba mendaftarkan user wifi id dan saya coba test hasilnya lumayan lah dari pada di telkom ketintang sebelahnya pernah coba saat itu sangat lemot sekali.

speed test wifi id indie cafe ketintang

Untuk tempat sangat bagus dan cocok untuk mengerjakan tugas sendiri maupun bersama teman-teman, ada ruang meeting ada juga ruang untuk merokok. Untuk makanan dan minuman juga memiliki harga relatif seperti di cafe-cafe lain.

Internet Gratis Indie Cafe Ketintang Surabaya

Baca :  Doyan Seafood? Cobain Dulu Seafood Genteng Surabaya