Sekarang ini sudah zamannya belanja tanpa keluar rumah, lah terus bagaimana kalau tanpa keluar rumah? Pasti kalian sudah sering melihat iklan Tokopedia di Televisi maupun di Billboard dekat rumah. Nah, kita bisa belanja dan bayar apapun melalui aplikasi tersebut. Bagi yang belum punya kayaknya wajib download deh, karena sangat membantu dan banyak promo-promo yang akan didapatkan nantinya.

Tokopedia adalah salah satu startup marketplace yang didirikan di Indonesia sejak 2009 dan sekarang telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara, seperti halnya yang dibahas pada waktu debat capres kemarin tanggal 17 Februari 2019.

Langsung kembali ke topik aja ya, bagaimana cara mendapatkan cashback 50% di Tokopedia? Caranya cukup mudah sekali, lakukan langkah-langkah di bawah ini:

Cara Daftar Tokopedia

  • Silahkan kalian buka playstore dan install aplikasi Tokopedia.
    cara install tokopedia
  • Buka aplikasi tersebut dan klik ikon di pojok kanan atas homepage Tokopedia.
    daftar tokopedia
  • Pilih Daftar.
    daftar tokopedia gratis
  • Klik Google (untuk terhubung langsung dengan akun Google)
    daftar tokopedia dengan email
  • Klik Accept
  • Masukkan kata sandi baru, tanggal lahir, nomor handphone-mu yang aktif dan belum pernah dipakai sebelumnya di Tokopedia. Kata sandi ini akan kamu gunakan untuk login dan penarikan tunai di Tokopedia, jadi jangan sampai lupa.
  • Klik Buat Password.
  • Akunmu sekarang sudah aktif.

Cara Dapat Cashback Tokopedia 50 Persen

Sekarang waktunya untuk berbelanja, jadi silahkan cari barang yang diinginkan pada kolom pencarian (Untuk mendapatkan cashback 50%, pastikan Anda berbelanja di toko yang ada logo power badge atau official store).

Logo power badge terlihat seperti gambar dibawah ini:

power badge tokopedia

Untuk official store bisa langsung kalian cari di halaman depan Tokopedia.

Baca :  Pengalaman Belanja Online di Jakartanotebook Surabaya

official store tokopedia

Lakukan proses check out produk dengan klik beli sekarang, pilih jumlah produk yang ingin dibeli ataupun pilih warna jika ada, kalian juga dapat menambahkan pesan kepada penjual pada kolom Catatan untuk penjual.

beli produk di tokopedia

Jika sudah klik Beli Sekarang, nah di sini jangan sampai lupa untuk memasukkan kode wajib TPRAK2069 pada kolom “Gunakan Kode Promo atau Kupon” dan klik gunakan agar kalian mendapatkan cashback 50% dengan maksimal Rp 30.000.

kode promo tokopedia

Isi alamat dan jangan lupa pilih jasa pengiriman.

Setelah itu klik tombol Bayar (Akan tersedia banyak pilihan pembayaran, mulai dari via Bank sampai dengan Indomaret, pilih salah satu).

pembayaran tokopedia

Klik Bayar.

Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera di layar.

Cashback akan kalian dapatkan jika sudah menyelesaikan proses transaksi, lumayan kan bisa digunakan untuk berbelanja lagi di Tokopedia. Nah, itulah cara mudah mendapatkan cashback Tokopedia 50 persen, semoga kalian semua beruntung untuk mendapatkannya.