Sedang Asyik Menikmati Secangkir Kopi di Kopikula Surabaya

Malam minggu gini dari pada muter-muter gak jelas, sepertinya lebih cocok menikmati secangkir kopi di Kopikula Surabaya. Tau sendiri kan seperti apa Surabaya kalau sedang macet apalagi di wilayah Ketintang dan Jambangan yang jalannya tidak begitu lebar. Kali ini saya coba nongkrong di Kopikula Surabaya saja biar bisa lebih santai menikmati malam minggu.

barista kopikula jambangan surabaya

Kopikula berlokasi di Jl. Raya Jambangan No.30 tepat di samping kanan jalan kalau dari arah rolag, nanti akan kelihatan banyak vas bunga di depan cafenya. Tempatnya yang unik memang membuat kita ingin mampir kesini apalagi setelah tau menu kopi yang ditawarkan juga cukup banyak variannya mulai dari Tubruk, Espresso, V60, Sypon, Vietnam Drip, Latte/Cappucino ada juga selain kopi yaitu Red Velvet, Taro, Juice dan aneka Tea.

Sedang Asyik Menikmati Secangkir Kopi di Kopikula Surabaya Jambangan

Saya sendiri tertarik ingin mencoba Espresso karena teman saya sudah memesan V60, Vietnam Drip dan Leci Tea. Sambil menunggu kopinya datang kita juga bisa baca-baca buku yang disediakan, lumayan banyak juga lho koleksi bukunya. Dan tak lama kemudian datang sudah kopi yang saya pesan dan kita nikmati bersama sambil berbincang-bincang.

Sedang Membaca Buku di Kopikula Surabaya

Menikmati Secangkir Kopi di Kopikula Surabaya

Sebelum pulang kita sempatkan foto-foto terlebih dahulu, beruntung sekali mas Endy yang ramah dan baik hati meminjamkan Celemek untuk foto-foto ala Barista dadakan, hehehe dan kita juga sempatkan ngobrol kesana-kemari. Oh ya, jika ingin datang ke cafenya silahkan datang selain hari Selasa ya, karena hari Selasa libur. Bukanya jam 1 siang sampai dengan 11 malam.

Baca :  Menunggu Lailatul Qadar Ditemani Secangkir Kopi Sarkam Ampel