Pengalaman Belanja Online di Jakartanotebook Surabaya

Saat saya berkeinginan mencari mount helm dan sepeda, pertama kali kepikiran tokopedia dan bukalapak, karena waktu itu nyari di beberapa toko elektronik Surabaya hasilnya tidak ada yang jual, akhirnya saya coba tanya ke salah satu group facebook jual beli Surabaya dan menyarankan untuk membelinya di Jakartanotebook yang katanya bisa cod untuk pembeliannya. Akhirnya langsung saja saya coba cari mount xiaomi di website Jakartanotebook dan syukur deh barang yang saya inginkan ready stock untuk wilayah Surabaya tapi sayangnya setelah saya ingin melakukan pembayaran tidak bisa menggunakan sistem cod, karena sistem cod hanya melayani wilayah Jakarta saja. Untuk pengiriman lain juga tidak tersedia, jadi saya coba menghubungi nomer yang ada di web tersebut tetapi tidak ada jawaban, kemudian saya lihat-lihat lagi web tersebut ada nomer Whatsapp yang dapat dihubungi akhirnya saya Whatsapp nomer tersebut dan juga belum ada jawaban sampai akhirnya saya panggil nomer tersebut juga tidak ada jawaban.

kantor jakartanotebook surabaya

Baru setelah sore hari, sekitar jam 15.00 saya dapat balasan Whatsapp dari Jakartanotebook untuk langsung datang ke toko di Ruko Sandiego Mainstreet MR 2 No. 6 (79), Pakuwon City Laguna Indah, Surabaya Timur, karena saya rasa tokonya lumayan jauh dari tempat tinggal saya, akhirnya saya memutuskan untuk datang besok paginya saja.

pengalaman belanja online di jakartanotebook

Sekitar jam 9 pagi saya berangkat menuju toko Jakartanotebook, kira-kira membutuhkan waktu kurang lebih 50 menit perjalanan, ternyata sudah ramai juga yang mengantri untuk berbelanja di sini, untuk berbelanja diharuskan mendaftar terlebih dahulu kemudian menunggu panggilan ke cs untuk menanyakan barang apa yang ingin dibeli, setelah barang ready silahkan tunggu kembali untuk diambilkan produknya dan kemudian kita dapat membayarnya di kasir. Tapi sayang sekali, untuk pertama kali berbelanja disini barang yang saya maksud stocknya kosong, padahal di website Jakartanotebook barang tersebut masih ready untuk wilayah Surabaya dan alasan pegawainya karena salah stock, alhasil cuman dapat satu barang yang saya beli.

Baca :  Tampilan Website JNE Baru Terlihat Lebih Profesional

belanja di jakarta note book

Kesan pertama saya untuk website Jakartanotebook sangat rapi, tapi sayangnya kurang lengkap untuk jasa pengiriman, hanya ada untuk wilayah Jakarta saja, tidak ada pengiriman JNE ataupun Gojek bagi wilayah Surabaya. Kemudian untuk CS Jakartanotebook yang di Surabaya saya kira slow respon banget, padahal pegawainya juga cukup banyak dan longgar saat saya mengunjungi tokonya, kalaupun tidak bisa untuk di tanya-tanya mending nomer Whatsapp di web tersebut dihapus saja dan kasih keterangan untuk langsung mengunjungi tokonya saja di Surabaya.

jakartanotebook surabaya

Kemudian untuk tokonya saya kira sudah bagus, tapi lagi-lagi pelayanannya yang kurang memuaskan, seharusnya ada mesin nomer antrian untuk memanggil ke bagian pendaftaran, kalau sistem seperti saat ini orang awam yang baru datang juga pasti akan bingung, ini gimana pesannya? Pastinya akan tanya dulu ke salah satu pegawai kemudian disuruh untuk daftar terlebih dahulu.

mount helm jakartanotebook surabaya

Yang terakhir, untuk stock barang seharusnya lebih update, jangan barang kosong ditulis ready, kan kasian kalau pelanggan jauh-jauh datang untuk membeli produk dan akhirnya kosong? Apalagi saat tanya di Whatsapp disuruh untuk datang langsung ke alamat toko Jakartanotebook Surabaya, terus apa gunanya nomer Whatsapp kalau ditanya stock produk disuruh langsung datang ke tokonya. Sampai saat ini saya stock barang juga belum diubah-ubah.

Itulah pengalaman belanja online di Jakartanotebook Surabaya, semoga ke depannya pelayanannya lebih bagus lagi, agar pengunjungnya juga semakin ramai.

  • niki indo teknik

    mengecewakan, hehe
    cri seller lain aja, pelayanan mmg ngeselin…

    • Hehe, pernah belanja di jakartanotebook surabaya juga ya pak? Mudah-mudahan saja ke depannya ada perubahan ya..