Malam Minggu di Cafe Jangkrik Bos Gresik

Cafe sebagai tempat nongkrong masa kini sudah menjadi simbol masyarakat Indonesia, tak kecuali di Gresik. Cafe jangkrik bos merupakan salah satu cafe yang berada di perumahan Gresik Kota Baru (GKB), mulai dari kalangan anak-anak SMP sampai dewasa bisa kalian temukan disini. Konsep yang unik dengan payung terbalik dan harga bersahabat membuat cafe ini selalu rame sama persis dengan semboyan yang dimiliki “Nongkrong Masa Kini”, apalagi dilengkapi dengan live music jazz yang biasa tampil jam 8 malam, mungkin kalian juga bisa tampil disini kalau memiliki sebuah band. Ada juga TV yang cukup lebar untuk nonton bareng ataupun streaming musik.

Malam minggu yang cerah membuat saya ingin mampir ke salah satu teman yang ada di perumahan ABR Gresik, setelah sampai disana saya beristirahat sebentar dan kemudian teman saya mengajak untuk ngopi tapi masih belum kepikiran untuk nongkrong dimana, akhirnya setelah cukup lama muncullah ide untuk mengunjungi cafe jangkrik bos ini yang tak jauh dari tempat tinggal teman saya, perjalanan dapat di tempuh sekitar 10 menit. Sampai disana masih sedikit pengunjung dan kami bisa memilih tempat duduk yang lebih nyaman.

cafe jangkrik bos

Cafe jangkrik bos menyediakan dua tempat untuk pelanggannya, kalian bisa memilih tempat mana yang lebih cocok, yang satunya ada di seberang jalan, tapi jangan harap akan kebagian kursi jika kalian datangnya diatas jam 8 malam apalagi malam minggu, tapi tenang dulu gaes, meskipun seluruh kursi pengunjung penuh kalian masih bisa nongkrong disini kok dengan duduk lesehan di samping cafe yang biasanya disediakan pemilik cafe tersebut.

Untuk menu yang ditawarkan saya rasa biasa saja, sama halnya di warkop ataupun angkringan pada umumnya dan yang bikin menarik sih pada konsep tempatnya aja dan nyaman buat ngobrol bersama teman-teman. Cocok buat anak-anak SMP/SMA karena pengunjung yang banyak datang kesini rata-rata emang seusia segitu meskipun ada sebagian orang dewasa. Untuk jadwal bukanya saya sendiri kurang tau, ini buka 24 jam atau hanya pada jam tertentu.

Baca :  Sedang Asyik Menikmati Secangkir Kopi di Kopikula Surabaya