Libreria Eatery Cafe Surabaya: Nikmatin ‘Me Time’ kamu disini

Buat kamu yang tipikal seseorang dengan kepribadian ekstrovet maupun introvet tidak ada salahnya punya waktu berkualitas untuk dirimu sendiri. Mungkin bagi si introvet me time adalah hal yang biasa, ya karena memang mereka suka menyendiri. Tapi, buat kamu yang ekstrovet, sendirian merupakan hal yang sangat membosankan. Meskipun begitu kamu tidak harus panik dan kebingungan kok untuk nikmatin waktu sendirian kamu. Apalagi setelah aktifitas setiap hari yang bikin kamu stress karena harus ngehadapin berbagai macam orang yang bisa bikin mood kamu naik turun. Meskipun suka berinteraksi dengan orang lain, kamu gak harus kok ngebahagiain mereka semua dengan berpura-pura senyum (deep, 🙂 ). Coba deh sekali-kali kamu manjain dan tenangin diri kamu sendiri dengan melakukan hobi kamu.

Libreria Eatery Cafe Surabaya Uranus
Aku mau sharing salah satu tempat nongkrong yang asyik banget buat nikmatin me time. Buat kamu yang suka baca? Nongkrong? Kuliner? Disini tempatnya asyikk bangett. Yups, libreria eatery cafe. Aku udah beberapa kali berkunjung kesini dan sukses nikmatin me time. Tempatnya sejuk, tapi suasananya hangat hehe bisa ngebayangin gak? Buat rame-rame sama keluarga atau temen juga asyik kok, karena tempatnya cukup luas dengan 2 lantai. Buat yang ngerjakan tugas kuliah, ataupun kantor yang ngebuat kamu harus pakai laptop, tenang aja disini available colokan listrik, juga disini full music and wi-fi jadi kamu gak bakal bosan dan betah banget.

Libreria Eatery Cafe
Buat yang hobi baca atau yang bisa baca 🙂 disini juga ada buku-buku yang bisa kamu baca secara gratis, dan bukunya bagus-bagus banget. Berbagai macam buku dengan tema berbeda bisa kamu temuin disini. Konsep tempatnya sesuai banget kan sama nama dan tempatnya karena bersebelahan dengan toko buku Uranus.

Baca :  Wisata Kuliner Rawon Setan Surabaya

libreria eatery surabaya cafe
Makanannya gimana? Jangan khawatir, disini makanannya enak kok dan harganya juga standart kafe-kafe bagus di Surabaya berkisar 25-80 ribu rupiah lah. Oh iya ini menu baru favorit aku disini karena aku dasarnya suka banget sama alpukat ini ada avocado coffee yang smooth, melting deh dimulut 🙂

Untuk kamu yang muslim tenang aja, disini ada Musholanya yang super ademm 🙂 tapi sayang disini gak ada tempat wudhunya, kalaupun wudhu dikamar mandi agak ribet ya, karena toilet disini dikonsep toilet kering, alias kamu gak boleh becek-becek disini. Haha Saya saranin untuk mengambil wudhu di toilet toko buku Uranus.

Libreria Eatery
Itu sedikit tentang Libreria Eatery, kalau penasaran dan pengen tau sendiri seperti apa tempat dan suasananya, langsung kesana aja ya dijalan Ngagel Jaya No.89 Pucang Sewu Gubeng Kota Surabaya.