Nyicipin Makanan Ala Jepang di Kizuna Sushi Bar & Cafe Surabaya

Kali ini ingin mencoba jalan-jalan ke Surabaya bagian pusat sekitaran Genteng, coba kita lihat ada apa aja disini? Banyak sekali sih, ada Hi-Tech Mall, THR dan Grand City juga, tapi jalan-jalan kali ini bukan untuk kesitu melainkan untuk jalan-jalan kuliner karena kebetulan ada rekomendasi dari teman disuruh nyobain makanan ala Jepang yaitu di Kizuna Sushi Surabaya tepatnya di Jl. Melati No.11 Ketabang, Genteng – Surabaya (Lebih tepat lokasinya di belakang Grand City).

Kizuna Sushi Surabaya kalau gak salah ada 2 cabang, selain disini ada juga yang di Jl. Raya Manyar. Lah untuk yang di Jl.Melati ini saya rasa tempatnya biasa aja sih kesannya sederhana, karena ini seperti rumah warga pada umumnya yang di sulap jadi cafe, untuk dekorasi mungkin mengikuti khas Jepang atau gimana saya juga kurang tau, 😀 lebih dominan menggunakan warna merah tua jadi kesannya agak gelap gitu kurang cerah, okee setelah parkir saya coba duduk diluar dan ternyata ditawarin pelayannya untuk duduk di dalam, langsung saja saya ke dalam sambil pilih-pilih menu apa aja yang tersedia disini. Jadi untuk memilih tempat makan ada 3 tempat, pertama tempat duduk di luar (outdoor), kedua di dalam ada tempat duduknya dan ketiga di dalamnya lagi lesehan, jadi lebih terasa aura Jepangnya. Haha

nyicipin-makanan-ala-jepang-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

Tempat Duduk di Luar (Outdoor)

Kizuna Sushi Surabaya

Tempat Duduk di Dalam “Meski Jomblo Tetep Strong Kok”

kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya-lesehan

Bagian Dalam yang Lesehan

kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya-kasir

Kasir Di Luar

Karena perut masih kenyang juga dan tidak seberapa doyan makanan aneh-aneh jadi saya coba memesan Chicken Palace, Shrimp Roll dan minumnya Ice Cream Soda, Es Cincau Selasi. Sambil menunggu makanan datang saya liat-liat ke bagian ruangan satunya lagi yang lesehan dan menurut saya tempat ini akan lebih bagus kalau saja lebih ditingkatkan dekorasinya, seperti gambaran-gambaran yang ada di dalam ruangan dan warna dinding juga, untuk lampu-lampunya sudah sangat bagus. Agak lama juga ni nunggu makanannya matang untung saja tidak terlalu lapar, coba kalau lapar bisa makan saus yang ada di meja ni. 😀

Baca :  Internet Gratis di Indie Cafe Ketintang Surabaya

nyicipin-chicken-palace-ala-jepang-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

Chicken Palace

nyicipin-sushi-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

Shrimp Roll

Taraaa, makanan yang ditunggu-tunggu datang juga ni. Saatnya makan Chicken Palace yang kriuk-kriuk dengan isi keju ditambah saus sambal lebih terasa enaknya, sayangnya kurang suka dengan keju kalau kebanyakan bikin eneg juga, sekarang ganti ke Shrimp Roll untuk sushi ini saya suka karena memang doyan sama udang ada tapinya yaitu “nori” baunya yang amis bikin kurang suka sama makanan khas Jepang, kalau tutup hidung sih pasti langsung habis. Hehe apalagi setelah makan ini dikasih minum es cincau selasi + Ice Cream Soda Strawbery yang bikin seger.

minuman-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

Es Cincau Selasi + Ice Cream Soda

Tempat ini memang rekomendasi untuk pelajar ataupun mahasiswa, karena selain tempatnya yang lumayan oke harga yang ditawarkan disini cukup murah, mulai dari harga Rp. 13.000,- s/d 30.000,-. Berikut ini menu-menu dan harga yang ditawarkan di Kizuna Sushi Surabaya:

minuman-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

nyicipin-makanan-ala-jepang-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

makanan-khas-jepang-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

makanan-jepang-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

makanan-jepang-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

makanan-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

makanan-ala-jepang-di-kizuna-sushi-bar-cafe-surabaya

  • zenfone david

    sushinya bener2 ga enak. norinya tanpa rasa. kapok nyoba sushinya