Kemeriahan Nobar Chelsea FC vs Manchester United di Maumu Hotel Surabaya

Tepat tanggal 23 Oktober 2016 ada matchday Liga Inggris antara Chelsea FC vs Manchester United di Stamford Bridge, dari suporter United Surabaya dan Bluestroops Surabaya mengadakan acara nonton bersama di Hotel Maumu “P8 Lounge & Bar”. Dari pihak Bluestroops tidak hanya dari Surabaya saja melainkan ada beberapa rombongan dari Bluestroops Pasuruan yang siap hadir untuk menyaksikan laga tim kebanggaannya.

kemeriahan-nobar-chelsea-fc-vs-manchester-united-di-maumu-hotel-surabaya

Sebelum nobar dimulai ada performance dari Jimnoz Accoustic yang cukup menghibur para suporter Chelsea dan Manchester United, ada juga dari kedua supporter yang menyumbangkan lagu secara bergantian. Kemudian ada game dari sponsor dengan beberapa hadiah menarik seperti jersey bola original, dll.

nobar-chelsea-fc-vs-manchester-united-di-maumu-hotel-surabaya

Tak lama kemudian pertandingan pun dimulai dan sesi game dan pembagian hadiah di akhiri terlebih dahulu, chant dari kedua pendukung mulai di kumandangkan dan saling balas membalas, akan tetapi pertandingan belum 1 menit berjalan gawang De Gea sudah berhasil di bobol oleh Pedro dari Chelsea dengan mengandalkan peluang miskomunikasi dari pihak Manchester United. Teriakan dari supporter Chelsea ‘Bluestroops’ semakin pecah. Selang beberapa menit kemudian di bobol lagi oleh Gary Cahill yang semakin memantaskan bahwa Chelsea lebih unggul 2-0 dalam babak pertama.

nobar-chelsea-fc-vs-manchester-united-di-maumu-hotel

Sebelum babak kedua mulai, dilanjutkan lagi dengan sesi game dan beberapa hadiah menarik lainnya, tak lama setelah itu babak kedua dimulai dengan tambahan 2 gol yang dicetak oleh Eden Hazard dan N’Golo Kante, jadi score akhir 4-0 kemenangan telak untuk Chelsea FC. Semoga acara nobar yang digelar antara Bluestroops Surabaya dengan United Surabaya bisa terulang lagi di pertemuan selanjutnya.

Baca :  Mengenal Konsep Digital Agency di Indonesia