Food Junction Grand Pakuwon, Wisata Kuliner di Surabaya Barat

Setelah menunggu beberapa lama ingin mengunjungi food junction grand pakuwon dan akhirnya baru kesampaian beberapa hari yang lalu, berawal dari ajakan teman kampus yang berniat ingin mentraktir makan-makan dan minta saran tempat mana yang recomended buat nongkrong tanpa berfikir lama saya langsung bilang food junction karena memang sebelumnya belum pernah kesini dan ingin mengunjunginya, meski sebenarnya jarak tempat saya kerja sangatlah dekat dengan wisata kuliner baru ini sekitar 5 menit sudah sampai, hehehe. Tapi karena waktu yang kurang bersahabat sehingga tidak sempat untuk mengunjunginya.

food junction surabaya grand pakuwon

Sebelum tempat ini di buka saya mengira ini jalan tol, karena dari jalan raya memang hanya kelihatan jalan naik saja dan dijaga satpam tanpa kelihatan tempat wisatanya. Food junction sangat saya rekomendasikan buat teman-teman yang ingin nongkrong bersama keluarga, pacar, teman maupun pacar teman juga boleh kalau gak ketahuan. 😀

food junction surabaya

Food junction grand pakuwon memang baru saja dibuka dan pengunjungnya sangatlah banyak apalagi kalau pas malam minggu dijamin tidak akan kebagian kursi duduk buat makan atau sekedar menikmati coffe di dalam foodcourt, tapi tenang dulu gaes jika kalian tidak kebagian tempat duduk masih banyak wahana lain yang perlu dikunjungi karena tempat ini bukan hanya untuk makan-makan saja ada juga kereta mini, bebek air, taman lampion dan masih banyak yang lainnya. Untuk masuk ke setiap wahana dikenakan biaya sekitar 20 ribu, jadi silahkan di coba dan selamat menikmati.

food junction tandes

Sudah cukup lama dan capek mengelilingi area food junction saatnya nyari makanan di dalam foodcourt dan ternyata baru masuk foodcourt hujan pun turun cukup lebat, sehingga banyak dari pengunjung masuk ke dalam foodcourt, giliran nyari makanan ini yang paling bingung karena memang banyak banget pilihan menu-menu yang disediakan, mulai dari empek-empek Ny. Farina sampai dengan Chicken Pok Pok yang mengantri hampir setengah jam untuk memesannya.

Baca :  Es Dawet Jabung Ponorogo, Minuman Khas Penuh Sejarah

food junction grand pakuwon surabaya

Bagi kalian yang belum kesini, kapan kesininya? apalagi kalian yang tinggal di Surabaya sangat merugi kalau belum kesini. 😀 Ow ya jalan menuju food junction tandes sangatlah mudah gaes, jika kalian mengendarai mobil silahkan lewat tol dan keluar di Tandes Timur, sedangkan jika kalian naik sepeda motor dari arah kebun binatang ke arah barat lurus saja sampai ke arah Tandes (Food Junction Grand Pakuwon, Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur).