Cara Bermain Mobile Legends dan Memilih Hero Terbaik

Kali ini saya akan mengulas mengenai cara bermain game dan memilih hero terbaik mobile legends yang ada di Android atau IOS, jarang-jarang saya mengulas masalah game. Ini semua karena virus dari teman saya yang kemudian juga saya sebarkan ke teman-teman. Awalnya ada teman yang nyuruh install game Mobile Legends di smartphone dan saya sendiri kurang mengerti bagaimana cara mainnya, ya setelah dicoba-coba ternyata cukup mudah dan seru juga untuk dimainkan di saat sedang bosan ataupun rame-rame bersama teman.

Permainan Ranked Mobile Legends

Mobile Legends merupakan sebuah game yang mirip seperti dota, tapi ini adanya di mobile. Ada juga game serupa lainnya seperti mobile arena, heroes storm, vainglory, legendary heroes dan sebenarnya masih banyak lagi, tapi setelah saya coba-coba masih bagus mobile legends dari segi grafik, server dan banyaknya pengguna. Kemudian bagaimana cara bermain mobile legends di android? Jangan lupa untuk download dahulu dengan cara masuk ke playstore dan tuliskan di kolom pencarian ‘mobile legends’ nanti akan keluar di bagian atas sendiri.

Mode Permainan Mobile Legends

Setelah selesai install game mobile legends, sekarang ikuti instruksi secara tepat sesuai petunjuknya ya. Biasanya akan dipandu secara detail mulai dari menjalankan hero sampai dengan melakukan penyerangan dan menghancurkan turret-turret musuh. Untuk pertama kali yang baru daftar biasanya hanya ada beberapa pilihan permainan, seperti classic, brawl mode, custom mode, human vs AI. Kemudian jika kalian sudah naik level 8 dan juga memiliki 5 hero maka sudah bisa memilih permainan mode “Ranked”, jadi setiap kalian menang tiernya pasti akan meningkat mulai dari warrior, elite, master, grand master, epic dan legend. Akan tetapi jika kalah dalam permainan ranked, bintang kalian akan turun dan turun ke tingkatan terendah yaitu warrior.

Baca :  Kado Terindah di Bulan Agustus 2016

Perlu diketahui juga, untuk permainan mode ranked kalian tidak bisa melakukan permainan dengan 4 player, jadi harus 5 player atau kurang dari 4 player. Awal permainan kalian pasti sudah memiliki beberapa hero yang didapat secara gratis dari mobile legend seperti Zilong, Eudora, Layla, untuk selebihnya kalian dapat membelinya sendiri dengan battle point yang didapat dari bermain atau menggunakan diamond. Beberapa hero tersebut memiliki fungsi tersendiri seperti Zilong yang berperan sebagai Fighter/Assassin, Eudora sebagai Mage, Layla Marksman, Franco Tank dan Estes Support, selebihnya kalian dapat melihat sendiri di menu hero.

Bagaimana tips memilih hero terbaik?

Hero Miya Marksman Mobile Legends

Pertama kali main saya menggunakan hero zilong, hero fighter ini saya rasa sangat cocok untuk saya mainkan, karena saya orangnya ambisius untuk membunuh musuh dalam setiap kali pertandingan. Awalnya sih saya pilih karena tampilannya keren pas waktu belum mengerti permainan mobile legend ini. Kalau kalian suka dengan permainan bertahan bisa menggunakan franco (tank) bisa tahan beberapa kali serangan, untuk hero dibalik layar saya rekomendasikan pilih estes karena dapat mensupport (mengisi darah) team saat berkumpul untuk penyerangan, estes paling baik mensupport dari belakang saja karena kalau di depan akan cepat mati. Selain itu saya juga sering menggunakan hero miya (marksman) untuk menjaga turret tengah dan menghancurkan turret musuh dengan cepat. Sesekali saya juga menggunakan hero natalia yang bisa menghilang setelah bersembunyi di semak-semak beberapa detik, hero ini juga cocok untuk menghabisi turret musuh dengan cepat.

Seiring berjalannya waktu dan banyaknya antusias pemain dari Indonesia maka dipersembahkanlah hero gatotkaca (tank) yang memiliki tenaga super. Nah, itulah beberapa tips memilih hero terbaik dan yang sering saya gunakan untuk bermain, mungkin juga kalian punya hero favorit tersendiri yang bisa kalian ceritakan di komentar agar saya juga dapat mencobanya. Salam MABAR Mobile Legends Indonesia.

Baca :  Tampilan Website JNE Baru Terlihat Lebih Profesional