Air Terjun Nglirip Sebagai Pelepas Penat

Waktu itu tidak ada rencana sama sekali kalau memang ingin berkunjung kesini, habisnya baru sehari selesai mengunjungi Pantai Sendiki Malang sekarang sudah diculik teman untuk diajak ke air terjun nglirip. Awalnya sudah nolak tapi setelah didatangin kerumah langsung mau gimana lagi, 😀 hanya beberapa kalimat syarat yang bisa aku ucapkan yaitu “Iya, asal aku gak ikutan nyetir” deal deh perjalanan kali ini menuju air terjun nglirip bersama 6 orang teman, karena yang 2 orang tidak bersamaan dengan kami, sehingga ia memutuskan balik kerumah dan hanya bersama 4 orang.

Air Terjun Nglirip Sebagai Pelepas Penat

Kami mulai berangkat jam 11 siang dan sampai sana jam 2 siang, sekitar 2 jam perjalanan yang kami tempuh dari Ujungpangkah. Jalanan begitu lancar sampai tujuan tanpa ada macet karena memang kendaraan di wilayah Pantura ini sangat minim kebanyakan dari warga desa sendiri hanya saja waktu itu bersamaan dengan waktu balik lebaran kalau tidak mungkin akan kelihatan semakin sepi. Hehe

Air Terjun Nglirip Sebagai Pelepas Capek

Setelah perjalanan memasuki wilayah Paciran dan Brondong, silahkan lihat sebelah utara jalan nanti akan disuguhi pantai-pantai yang begitu indah dengan hiasan perahu nelayan bahkan ada juga yang jualan ikan bakar, barangkali buat oleh-oleh pulang atau bisa dimakan disana tinggal ngasih kecap. 😀

Air Terjun Nglirip Tuban

Setelah memasuki wilayah Jl.Raya Montong akan terlihat pegunungan dari jarak jauh dan itu merupakan tujuan kami yaitu air tejun ngelirip, setelah itu akan terlihat pemandangan perbukitan yang begitu segar sampai dengan pepohonan jati yang rindang. Tak lama dari situ terlihat aliran sungai-sungai kecil yang menandakan sudah dekat dengan air terjunnya, ternyata benar dari dekat sudah kelihatan tukang parkir sedang mengatur jalan, langsung saja saya parkir dan istirahat sebentar di warung. Selesai istirahat saya langsung turun ke bawah untuk menikmati air terjun nglirip, pemandangannya begitu indah dan segar apalagi bagi kalian yang berkeinginan menghilangkan penat setelah bekerja atau yang lagi baru diputus pacar, ini rekomendasi banget, haha

Baca :  Pesona Kecantikan Karst Rammang-Rammang di Sulawesi Selatan

Air Terjun Nglirip Tuban Sebagai Pelepas Penat

Sebenarnya masih ingin disini akan tetapi hari sudah keliatan sore, kami memutuskan untuk kembali ke rumah karena juga sudah lumayan lama disini, foto juga udah. 😀 baru mau ke tempat parkir masih ada aja yang ke cantol dengan pemandangan dari atas air terjun, jadi molor lagi ni pulangnya apalagi di tengah perjalanan pulang terlihat pemandangan lepas yang begitu indah. Semoga lain kali bisa kita explore kesini lagi deh yang pasti dengan waktu yang lebih lama, hehe